ENGGANG ELECTRIC VEHICLE ITK TEAM BERHASIL MERAIH KATEGORI BEST TEAM PADA KOMPETISI MOBIL LISTRIK INDONESIA IX 2019

Mahasiswa - 23 Desember 2019 - 12:00 AM

Enggang Electric Vehicle (EV) ITK Team berpartisipasi kembali pada Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) IX 2019 di Politeknik Negeri Bandung. Enggang EV ITK Team bersaing melawan 26 kontestan lainnya dari seluruh Indonesia, dan satu-satunya perwakilan dari pulau Kalimantan tersebut berhasil meraih kategori Best Team.

Rezar Fauzan, General Manager dari Enggang EV ITK Team mengatakan bahwa tim ini memiliki semangat untuk membawa harum nama kampus dengan mengaplikasikan apa yang telah mereka dapat dari bangku perkuliahan. “Enggang Berani Mengikuti Perlombaan KMLI sebagai media pengaplikasian kampus teknik”, ungkap mahasiswa Teknik Mesin ITK angkatan 2016 ini.

Enggang EV ITK Team pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tim dalam perlombaan ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PUI-SKO ITS yang telah membantu kami berinovasi hingga bisa seperti ini, dan juga kami berterima kasih kepada PLN dan seluruh pihak sponsor yang telah membantu kami. Kedepannya, diharapkan agar hubungan antara tim Enggang EV ITK dan pihak-pihak yang telah membantu kami tetap terjalin dengan baik”.

Semoga Enggang EV ITK Team dapat mempertahankan kinerjanya dan bisa meningkatkan prestasi demi mengharumkan nama Kampus ITK di kancah nasional.